Scroll untuk baca artikel
Politik

Khofifah Sudah Bersuara, Targetnya Prabowo-Gibran Menang Siginifikan di Pilpres 2024

Avatar photo
68
×

Khofifah Sudah Bersuara, Targetnya Prabowo-Gibran Menang Siginifikan di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertekad memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka di Pilpres 2024. Khofifah menginginkan Prabowo-Gibran menang besar, khususnya di Jawa Timur.

“Targetnya menang siginifikan,” kata Khofifah usai berkunjung ke Kabupaten Ponorogo, Kamis (18/1/2024).

Khofifah yang bakal maju sebagai calon petahana di Pilkada Jawa Timur 2024 ini juga telah resmi masuk daftar tim kampanye nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Saya koordinasi dengan TKD, kan ada TKD kota dan provinsi agar bisa memaksimalkan. Kalau saya tim 02, saya ingin bersama elemen strategis,” katanya.

Meski demikian Khofifah enggan bicara prosentase. Fokusnya bersama tim TKN dan seluruh elemen pendukung kata dia, adalah mendulang suara sebanyak-banyaknya di Jawa Timur, termasuk di wilayah eks-Karesidenan Mataraman yang meliputi Kabupaten/Kota Madiun raya (Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan) dan Kediri raya (Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek).

Dia menegaskan yang terpenting menurutnya adalah Prabowo-Gibran menang secara signifikan dengan cara berpikir positif.

Dengan demikian, maka akan ada anugerah sesuai dengan apa yang diprediksikan, dan juga sesuai dengan harapan.

“Yang penting kualitas demokrasi kita jaga, keamanan dan kedamaian, suasana kondusif kita jaga,” katanya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Khofifah juga memohon doa restu kepada masyarakat Ponorogo, karena pada pemilihan Gubernur mendatang dirinya akan kembali mencalonkan diri untuk periode ke dua.

“Mohon doa panjenengan (anda) semua, periode ini akan ada pilgub lagi, dan saya akan mencalonkan kembali pada pemerintahan ke depan sebagai Gubernur Jatim,” kata Khofifah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------