Scroll untuk baca artikel
Madura

Bangun Sinergisitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumenep Bersama Kajari Sumenep Silahturahmi ke Kantor Bawaslu

187
×

Bangun Sinergisitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumenep Bersama Kajari Sumenep Silahturahmi ke Kantor Bawaslu

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Dalam rangka membangun sinergisitas jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Kajari Sumenep Trimo.,S.H.,M.H melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep, Jum’at (19/01/2024).

Kedatangan Kapolres Sumenep bersama Kajari Sumenep beserta jajarannya disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Achmad Zubaidi.,S.H.,S.Hi, Koordinator Devisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Moh. Rusydi Zain ZA dan Koordinator Devisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Addahrariyatul Maklumiyah.

Kunjungan Kapolres dan Kajari kali ini dalam rangka menjalin sinergisitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita koordinasi terkait tahapan pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu”, ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Kabupaten Sumenep dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sumenep dan Kajari disampaikan Ketua Bawaslu di ruang kerja Ketua Bawaslu Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu juga menyampaikan akan selalu menjalin sinergisitas dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder, termasuk Polres Sumenep dan Kejari Sumenep dalam pengawasan tahapan pemilu serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sumenep.(HMS/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

>