Scroll untuk baca artikel
Kriminal Utama

Viral Sarang Narkoba Dekat Kantor Polsek dan Koramil, Langsung Dibakar Polisi

73
×

Viral Sarang Narkoba Dekat Kantor Polsek dan Koramil, Langsung Dibakar Polisi

Sebarkan artikel ini

Policeline.id- Viral warga merekam aktifitas kampung narkoba yang lokasinya tak jauh dari kantor Polsek dan Koramil. Setelah viral, Satnarkoba Polrestabes Medan langsung menggerebek lokasi dan membakar gubuk yang digunakan untuk pesta narkoba.

Dalam video yang direkam warga terlihat aktifitas perjudian dan narkoba di Jalan PDAM Tirtanadi, Gang Musola, Medan, Sumatera Utara.

Petugas gabungan Satnarkoba Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Sunggal dan Koramil 06 Medan Sunggal lantas melakukan penggrebekan pada Minggu (7/1/2024) sore.

Petugas pun menemukan lokasi gubuk yang viral tersebut dan langsung merubuhkan serta membakarnya. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan dua orang pengguna narkoba, sebilah senjata tajam dan sejumlah mesin tembak ikan yang kemudian langsung dibakar di tempat.

Kasat Narkoba Polrestabes Meda, AKBP John Rakutta Sitepu mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemberantasan perjudian dan narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Pengguna narkoba yang berhasil ditangkap kemudian diboyong ke Mako Polrestabes Medan. Untuk mengantisipasi digunakan nya kembali lokasi tersebut, polisi menyiagakan petugas untuk berjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

>