Scroll untuk baca artikel
Politik

Rocky Gerung Ungkap Debat Ke-3, Prabowo Terjebak Emosi, Aliansi Rahasia Anies-Ganjar Terbongkar!

25
×

Rocky Gerung Ungkap Debat Ke-3, Prabowo Terjebak Emosi, Aliansi Rahasia Anies-Ganjar Terbongkar!

Sebarkan artikel ini

Policeline.id- Pengamat politik terkenal, Rocky Gerung, melalui kanal YouTube pribadinya, memberikan kritikan tajam terhadap respons emosional Prabowo dalam debat Capres 2024.

Rocky menyoroti keterbatasan Prabowo dalam memanfaatkan situasi debat untuk mengungkapkan ide-idenya secara santai.

Dalam debat yang diantisipasi sebagai pertarungan sengit antara Anies Baswedan dan Prabowo, fokus tertuju pada dua isu krusial terkait pertahanan negara.

Meskipun Prabowo memiliki pemahaman detail tentang kondisi pertahanan, Rocky menyayangkan bahwa Prabowo gagal memanfaatkan situasi debat dengan lebih santai.

Rocky menilai bahwa Anies dan Ganjar sudah siap untuk mengeksploitasi sisi negatif Prabowo, terutama terkait sifat emosionalnya. Dalam komentarnya, Rocky menyatakan.

“Pak Prabowo harusnya memiliki tim yang menduga kuat bahwa Anies akan mengulangi strategi tersebut. Namun, sayangnya, Prabowo terjebak dalam reaksi emosional.”

Rocky juga menyoroti strategi Anies dan Ganjar untuk mengeksploitasi watak Prabowo, bukan fokus pada substansi kebijakan.

“Debat semalam memperlihatkan keterbatasan Prabowo dalam mengelola emosinya. Anies dan Ganjar berhasil mengeksploitasi sisi negatifnya, membuktikan bahwa strategi psikologis dapat menjadi senjata ampuh dalam dunia politik.”

Dia menjelaskan bahwa mereka memanfaatkan sisi emosional Prabowo, yang diharapkan akan merespons dengan kemarahan di hadapan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

>