Scroll untuk baca artikel
Politik

Pejuang Perubahan: Ternyata Anies Salah Satu Tokoh Berpengaruh di Dunia

Avatar photo
129
×

Pejuang Perubahan: Ternyata Anies Salah Satu Tokoh Berpengaruh di Dunia

Sebarkan artikel ini
Ist/Net

Policeline.id- -Para pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), optimis mampu meraup suara banyak usai debat capres yang diselenggarakan komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Koordinator Rumah Pejuang Perubahan Sapto Widodo mengatakan pasangan Amin bermain cantik dalam debat capres yang mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan luar negeri, geopolitik dan globalisasi.

Menurut Sapto, dalam debat tadi malam, Anies menjelaskan bagaimana mengembalikan marwah Indonesia dalam forum internasional dan diplomasi dunia.

“Mas Anies Baswedan adalah salah satu tokoh berpengaruh di dunia dan itu diakui oleh dunia. Dia adalah salah satu pemimpin dunia yang diakui dan mendapat banyak penghargaan internasional,” kata Sapto usai menggelar nobar debat capres di Semarang, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

“Kalau Indonesia ingin berperan dan diakui di tingkat dunia, maka pemimpinnya harus diakui di level dunia seperti Anies Baswedan,” tambahnya.

Sapto berpesan kepada Pejuang Perubahan untuk mendukung dan all out memenangkan pasangan Amin beserta sosialisasi gagasannya.

“Dengan debat ini semakin mengukuhkan dan menguatkan kami, bahwa memenangkan Anis Muhaimin adalah sebuah kewajiban,” jelas Sapto.

Hal senada disampaikan Caleg Partai Nasdem Ismuwati. Dia menyebut Anies cukup efektif dan cerdas dalam debat.

“Kami sangat optimis perolehan suara dari pak Anies di sini akan semakin naik dan menang dengan satu putaran,” kata Ismuwati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------