Scroll untuk baca artikel
News

Ibu Dan Bayi Ditemukan Tewas Mendadak Di Ngawi

Avatar photo
128
×

Ibu Dan Bayi Ditemukan Tewas Mendadak Di Ngawi

Sebarkan artikel ini
Gambar Ilustrasi/shutterstock.com

POLICELINE.ID- Siti Chotijah (37) Warga Desa Guyung Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi ditemukan tewas bersama anak balitanya Muhamad abidzar Alfarezi yang masih berusia 3 Bulan di dalam kamar rumahnya.

Kejadian tersebut bermula ketika anak perempuannya Alifia curiga dengan sang ibu yang tak kunjung keluar kamar sejak semalam, untuk memastikan keberadaan sang ibu ia masuk kekamar, namun tak disangka sang ibu sudah tergeletak didekat kasur dengan menindih anak balitanya sudah tak bernyawa.

Mengetahui kejadian itu pihak keluarga pun turut melaporkan ke perangkat desa setempat hingga berakhir ke kepolisian.

“Pada saat itu kami menerima laporan atas meninggalnya korban dari perangkat desa setempat yang kemudian kami langsung ke TKP, ”Ujar Akp Joshua Peter Krisnawan, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

Pada saat melakukan olah TKP petugas kepolisian menemukan kain yang diduga jilbab milik korban dan juga ditemukannya bercak darah di lantai kamar tersebut.

” Dari sejumlah saksi, Memang korban memiliki riwayat penyakit hipertensi, dan dugaan sementara korban tersebut tidak sadarkan diri kemudian menindih anak balitanya, hingga berakhir keduanya meninggal dunia, “Pungkasnya. [Terbitan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------