Scroll untuk baca artikel
News

Kini Dinikahi Anak Wakapolri, Asyifa Dewi Rela Lepas Profesi dengan Gaji Mentereng

Avatar photo
119
×

Kini Dinikahi Anak Wakapolri, Asyifa Dewi Rela Lepas Profesi dengan Gaji Mentereng

Sebarkan artikel ini
Asyifa Dewi dan Iptu Andre Azhar, Anak Wakapolri Komjen Agus Andrianto (TikTok)

Policeline.id- Asyifa Dewi kini mungkin dikenal luas oleh publik sebagai menantu dari Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.

Namun sebelumnya, Asyifa juga telah dikagumi banyak warganet karena paras cantiknya serta kesuksesannya sebagai enterpreneur di bidang fashion. Diketahui Asyifa berafiliasi dengan sebuah brand busana produksi sendiri bernama to.kart.

Dilihat di akun Instagram-nya, brand to.kart menjual beraneka ragam jenis pakaian seperti kemeja dan celana kulot dengan potongan yang cantik serta warna-warna netral yang cocok dipadupadankan dengan warna atau item fashion lain.

Padahal sebelumnya Asyifa sudah mempunyai karier yang mentereng di sejumlah instansi bergengsi. Dikutip dari LInkedIn-nya, Asyifa rupanya pernah bekerja sebagai pegawai magang bidang pemasaran di Tiket.com selama 4 bulan.

Setelahnya Asyifa diterima bekerja sebagai Associate di lembaga finansial PwC Indonesia selama 1 tahun 5 bulan. PwC Indonesia sendiri merupakan bagian dari firma akuntan terkemuka dunia, PwC Global, yang mengklaim telah berperan dalam kesuksesan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan sosial Tanah Air sejak tahun 1971.

Asyifa Dewi (instagram/rikawirtjes)

Dikutip dari informasigaji.id, PwC Indonesia menjanjikan gaji hingga dua digit per bulan untuk para Associate-nya. Rentang gaji para associate ini dibedakan sesuai bidang kerja masing-masing.

Misalnya untuk Assurance Associate mendapat gaji di kisaran Rp5-10 juta setiap bulan, kemudian Cybersecurity Associate di antara Rp8-15 juta. Berbeda lagi dengan Digital Audit Associate yang diperkirakan mendapat gaji antara Rp6,5-12 juta per bulan.

Selain mendapatkan gaji, pegawai PwC Indonesia juga disebut berhak menerima beberapa bonus dan tunjangan lain seperti bonus kinerja, tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, tunjangan hari raya (THR), BPJS, bonus prestasi, hingga tunjangan makan.

Namun penghasilan mentereng ini telah dilepaskan oleh Asyifa yang memutuskan untuk menjadi pengusaha hingga kini resmi dinikahi oleh Andre Azhar yang tengah meniti karier di korps bhayangkara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------