Scroll untuk baca artikel
News

Terungkap, Ini Ciri-ciri OTK Penembak Relawan Prabowo-Gibran di Sampang

69
×

Terungkap, Ini Ciri-ciri OTK Penembak Relawan Prabowo-Gibran di Sampang

Sebarkan artikel ini

Policeline.id- Polda Jawa Timur bersama Polres Sampang, tengah berupaya keras memburu pelaku penembak misterius yang melukai Muarah, tokoh masyarakat yang dikenal sebagai relawan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Data yang dihimpun sementara menyebutkan, terduga pelakunya berjumlah dua orang, mereka memakai pakaian serba hitam dengan wajah yang disamarkan saat melakukan penembakan terhadap Muarah (49 tahun).

Menurut Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, pelakunya memiliki ciri-ciri mengenakan celana dan jaket hitam.

“Mereka berboncengan memakai kendaraan sepeda motor dari arah selatan ke utara memakai celana dan jaket warna hitam, bermasker, serta menggunakan helm,” katanya dikutip pada Selasa, 26 Desember 2023.

Peristiwa itu terjadi ketika Muarah sedang berdiskusi sambil minum bersama temannya sekira pukul 09:30 WIB pada Jumat, 22 Desember 2023.

Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal (OTK) dengan sepeda motor Yamaha Nmax. Mereka berperawakan kekar dan memakai penutup wajah serta memakai helm.

Pelaku sempat berhenti dan mendekat ke Muarah. Kemudian, dua kali tembakan dilepaskan ke arah relawan Prabowo-Gibran tersebut.

Tembakan OTK itu mengenai pinggang Muarah. Akibat kejadian tersebut, relawan Prbowo-Gibran ini tersungkur dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Kedua orang itu tiba-tiba berhenti di depan warung dan melepaskan tembakan ke arah saudara M sebanyak dua kali serta mengenai pinggang korban. Setelah itu pelaku melarikan diri ke arah Utara kemudian berbelok ke timur,” jelas Sujianto.

Usai melakukan aksinya, dua orang tersebut kabur. Korban hingga kini masih dalam perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

Kebid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menegaskan, polisi masih menyelidiki peristiwa penembakan itu.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

>