Scroll untuk baca artikel
News

Hadapi Nataru, Polda Banten Terima Audiensi PT. ASDP

Avatar photo
162
×

Hadapi Nataru, Polda Banten Terima Audiensi PT. ASDP

Sebarkan artikel ini

Policeline.id – Polda Banten menerima audiensi PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) bertempat diruang posko digital Polda Banten pada Rabu (20/12).

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta PJU Polda Banten, Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (Dirut ASDP) Ira Puspadewi, Direktur Komersial dan Pelayanan M. Yusuf Hadi, VP Corporate Secretary Shelvy Arifin, GC Cabang Utama Merak Bapak Suharto, ASGM Regional I bapak Fahmi Alweni.

Pada pertemuan tersebut Abdul Karim bersama Ira membahas terkait rencana Operasi Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta penilaian hubungan kerja dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.

Pada kesempatannya Ira menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, “Saya mengucapkan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” ucap Ira.

Ira berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan terutama dalam menghadapi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, “Kami merasa perlu dan penting untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran agar dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan” kata Ira. 

Dalam kesempatan yang sama Abdul Karim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin, “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten, dan saya berterima kasih atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin bersama Polda Banten.” kata Abdul Karim.

Abdul Karim menuturkan bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan ASDP sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik, “Kami dari Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada ASDP dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Abdul Karim.

Jurnalis: Bidhumas/Steven.
Editor: Ferry Arbania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------